Advan Vandroid T1K, Tablet Quad-core

Advan Vandroid T1K – Sebuah perangkat tabket android kembali diluncurkan oleh Advan Digital yaitu Advan Vandroid T1K. Advan T1K menyasar pada segmen menengah kebawah dan mengusung spesifikasi handal dengan harga yang terjangkau. Penasaran seperti apa spesifikasi dan berapa harga Advan T1K ini? Simak review singkatnya.

Advan Vandroid T1K

Advan T1K hadir dengan layar 7 inci 1280×800 piksel dengan teknologi IPS panel dan dukungan multi touch hingga 5 titik sentuhan.
Untuk memberikan performa yang stabil dan bertenaga, Advan memberkali vandroid T1K dengan prosesor Quad-core 1,2GHz yang dipadukan dengan RAM 1GB dan media penyimpanan internal 4GB. Sedangkan sistem operasi yang dijalankan adalah OS android 4.2 jelly bean.

Beralih kesektor kamera. Advan Vandroid T1K memiliki fitur kamera yang cukup apik. Pada bagian depan dibekali kamera 2MP dan pada bagian belakang memiliki resolusi 8MP serta LED flash dan fitur Autofocus.
Untuk konektivitas. Advan Vandroid T1K memiliki fitur seluler yang berjalan pada jaringan GSM 900/1800/1900Mhz serta WCDMA/3G 2100MHz. Otomatis Tablet ini dapat digunakan untuk telepon dan SMS. Selain itu, berkat adanya 3G, internet akan menjadi lebih cepat. Fitur konetivitas lainnya adalah Wifi, Bluetooth, GPS, Port USB dan jack 3.5mm.

Harga Advan Vandroid T1K

Saat ini Advan Vandroid T1K telah beredar disejumlah toko Online di Indonesia. Dipasaran, tablet yang menggunakan baterai berkapasutas 3000mAh ini tersedia dalam pilihan warna Hitam dan Putih. Harga Advan Vandroid T1K sendiri dijual sekitar Rp1.699.000,- Juta.

0 Response to "Advan Vandroid T1K, Tablet Quad-core"

Posting Komentar