Huawei Luncurkan Ascend Mate2, Phablet 4G Harga 3 Jutaan

Huawei Luncurkan Ascend Mate2, Phablet 4G Harga 3 Jutaan. Raksasa teknologi asal Shenzhen, Huawei, baru-baru ini meluncurkan sebuah produk anyar besutannya yang diberi nama Ascend Mate2. Produk teranyarnya tersebut merupakan sebuah phablet berteknologi quad-core dengan harga 3 jutaan yang ditujukan untuk menyasar pasar kelas menengah.



Huawai selama ini dikenal sebagai perusahaan yang menawarkan spesifikasi unggul namun dengan harga miring. Seperti kali ini dengan meluncurkan Ascend Mate2 yang dibaderil USD300 (Rp3,6 jutaan), namun dengan spesifikasi yang cukup menarik.

Meski dengan harga yang relatif miring, handset yang memiliki prosesor dengan empat inti, memiliki tampilan yang mewah dengan layar 6,1 inci dengan resolusi layar sebesar 1.280 x 720, serta dukungan konektivitas 4G LTE,

Selain tampilan luar yang menggoda, phablet yang berjalan di sistem operasi Android 4.3 JellyBean juga didukung dengan RAM sebesar 2GB, memori internal 16GB, Mate2 juga dilengkapi dengan slot eksternal 64GB, yang menjamin phablet ini bekerja pada performa yang tinggi, terlebih dengan ditanamkannya prosesor Snapdgragon 400 dengan clock 1,6GHz sebagai dapur pacunya.

Untuk urusan kamera, Ascend Mate2 tak kalah menarik, dengan fitur kamera utama 13MP (belakang) dan dan kamera depan 5MP, phablet dengan daya baterai 3900mAh ini dijamin akan membuat anda puas saat mengabadikan momen-momen indah.

0 Response to "Huawei Luncurkan Ascend Mate2, Phablet 4G Harga 3 Jutaan"

Posting Komentar